Selasa, 11 Juni 2013

Harga Mito A300 Spesifikasi

Harga Mito A300 Spesifikasi. Mito A300 merupakan sebuah handphone keluaran mito mobile yang memiliki spesifikasi yang luar biasa. Kenapa disebut demikian?.. karena hp Mito A300 dilengkapi dengan prosesor dual core dan memiliki sistem operiasi android. Harga yang ditawarkan yaitu sangat murah sekitar Rp. 650.000 saja anda sudah bisa memiliki hp ini. Dengan harga sekian maka hp ini merupakan hp android dual core termurah saat ini. Siapa sih yang tidak pengen memiliki hp canggih dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga terjangkau?.. saya yakin para pembaca juga akan tergiur dengan hp ini. Agar lebih puas silahkan lihat lebih detail tentng Spesifikasi Mito A300 dibawah ini:
Harga Mito A300 Spesifikasi

Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
OS: Android 4.0 ICS (upgradable to 4.1 Jelly Bean)
Layar: 4 inchi, TFT Capacitive Touchscreen.
Prosesor: Dual-core 1GHz
RAM: 512 MB
Transfer data: EDGE, GPRS
Kamera: 2MP, Video recorder
Messaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel USB, audio jack 3,5 mm
Fitur lainnya: TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, clock, game
Baterai: Li-Ion 3000mAh

Mito A300 memiliki layar dengan ukuran 4 inchi dan dibekali dengan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz sehingga performaya akan lebih maksimal. Jika anda ingin mengambil gambar, anda bisa menggunakan kamera dari HP ini yang berukuran 2MP. Sistem operasi juga tidak kalah jauh dengan Hp android laiinya yaitu Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Untuk memudahkan para penggunanya maka hp ini juga sudah menggunakan layar sentuh (touchscreen). Jika anda ingin bertukar data dengan mudah, silahkan gunakan fasilitas seperti Bluetooth, kabel data USB, dan lainnya. HP ini sangat cocok untuk anda yang memiliki budget minim namun menginginkan hp android dengan fitur yang ciamik. Demikian ulasan lengkapt tentang Harga Mito A300 beserta spesifikasi lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar